Sepakbola

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: RANS Nusantara vs Borneo FC

fin.co.id - 19/12/2022, 14:25 WIB

Liga 1: ilustrasi logo RANS Nusantara vs Borneo FC.

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara RANS Nusantara FC vs Borneo FC, Senin, 19 Desember 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan RANS Nusantara FC vs Borneo FC bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pukul 15.00 WIB.

Selaku tuan rumah, RANS Nusantara FC kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Borneo FC diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA: Piala Dunia 2022: Lionel Messi Ukir 8 Rekor Mentereng Usai Bawa Argentina Menang dari Prancis di Final!

Pelatih Rans Nusantara FC Rahmad Darmawan (RD) berharap timnya bisa melanjutkan torehan kemenangan setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1, Jumat, 16 Desember 2022.

Selain mencatatkan kemenangan perdana ketika kompetisi menggunakan sistem bubble, torehan tiga poin ini juga mengangkat Rans Nusantara FC keluar dari zona degradasi.

"Saya harap anak-anak dapat terus berprogres bagus di laga-laga berikutnya," ungkap RD dikutip situs resmi Liga Indonesia, Sabtu, 17 Desember 2022.

"Memang di babak pertama kita kalah secara permainan dan di babak kedua kita rubah dan lebih baik sehingga mampu mengubah keadaan," tambahnya.

BACA JUGA: Piala Dunia 2022: Didier Deschamps Ucap Komentar Mengejutkan Gagal Bawa Prancis Juara

Asisten manajer Borneo FC Farid Abubakar mengatakan, saat ini konsentrasi pemain adalah mengembalikan kebugaran setelah menjalani pertandingan yang sangat padat.

"Tapi sebelum melawan RANS, kami punya waktu istirahat 'lumayan' panjang, yakni 4 hari. Makanya hari ini (kemarin) kami geser ke Solo dari Bantul," ujar Farid.

Laga melawan RANS memang akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo. Namun untuk pertandingan penutup putaran pertama lawan PSM, anak-anak Pesut Etam kembali harus bergser ke Bantul.

"Makanya setelah lawan Bali United, kami akan beristirahat dulu sehari penuh di Solo," kata Farid.

BACA JUGA: Argentina Juara, Presiden MU Harap Suatu Saat Indonesia Jadi Peserta Piala Dunia, Ini Alasannya

Admin
Penulis
-->