Sepakbola

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs Persita

fin.co.id - 17/12/2022, 14:00 WIB

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs Persita

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Arema FC vs Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia.

Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara Arema FC vs Persita Tangerang akan bermain di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu, 17 Desember 2022 pukul 15.00 WIB

Arema FC tampaknya akan tampil penuh ketika berhadapan melawan Persita Tangerang.

Tetapi Persita Tangerang akan beri perlawanan sengit ketika kontra melawan Arema FC.

BACA JUGA: Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Hari Ini: Arema FC vs Persita Hingga Barito Putera vs Persikabo 1973

BACA JUGA:Presiden FIFA Umumkan Format Baru Piala Dunia Antarklub 2025, Begini Formatnya

Pada pertandingan sebelumnya, Arema FC dan Persita sama sama meraih kemenangan.

Arema FC berhasil kalahkan Persis Solo dengan skor 2-1. Sedangkan Persita menang besar melawan Rans Nusantara FC skor 4-1.

Dalam klasemen BRI Liga 1, Arema FC berada di peringkat delapan dengan raihan 23 poin. Sedangkan Persita di peringkat enam dengan poin 25.

Pelatih Arema FC Javier Roca berharap timnya tampil kompetitif ketika menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Sabtu.

BACA JUGA: Jelang Liga 3, Persipasi Bekasi Panggil Pemain untuk Mulai Latihan

Roca mengatakan timnya berambisi untuk melanjutkan tren positif yang sudah mereka catatkan di tiga pertandingan terakhir dengan melanjutkan kemenangan.

"Memang kalau dilihat dari hasil terakhir mereka keluarkan kemampuan yang terbaik, semoga besok kita bisa menjadi tim yang kompetitif seperti ini, seperti selama tiga pertandingan terakhir," terang Roca pada sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Jumat, 16 Desember 2022.

"Kita dalam situasi yang bagus, kita tetap percaya diri dan kita berambisi untuk berikan yang terbaik Arema dan teman-teman kita di Malang," sambungnya.

Roca selanjutnya enggan untuk membandingkan gaya permainan timnya dengan Persita yang kini ditangani oleh sesama pelatih asal Amerika Latin, Angel Alfredo Vera.

Admin
Penulis
-->