Sepakbola

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persebaya Surabaya vs Persik Kediri

fin.co.id - 13/12/2022, 14:30 WIB

Liga 1: ilustrasi logo Persebaya Surabaya vs Persik Kediri.

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, Selasa, 13 Desember 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pukul 15.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Persebaya Surabaya kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Persik Kediri diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA: Persib Pasrah Dijatuhi Sanksi Denda, Gegara Telat 2 Menit 8 Detik

Menurut kepala pelatih Persebaya Aji Santoso dalam waktu yang singkat, evaluasi pertahanan akan menjadi perhatian sebelum bertanding kembali pada Selasa, 13 Desember 2022, nanti melawan Persik.

"Tentu akan selalu ada evaluasi. Kita menang kemarin juga melakukan evaluasi. Kita akan perbaiki kelemahan kita sebelum pertandingan selanjutnya," kata Aji.

Tidak hanya dihadapkan pada masalah pertahanan, Persebaya juga harus mengatasi masalah masa recovery yang singkat. Opsi rotasi dipastikan Aji akan menjadi salah satu solusi dari tantangan yang harus dihadapi.

Perlu diketahui, sejak ditinggal Rizky Ridho ke timnas, posisi bek tengah menjadi milik duet Leo Lelis dan Riswan Lauhin. Bukan tidak mungkin komposisi tersebut bisa berubah pada pekan berikutnya.

BACA JUGA: Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 14 Malam Ini: Persebaya vs Persik Sampai PSIS vs Persija

Di sisi lain kepala pelatih Persik Kediri Divaldo Alves bilang pihaknya harus menjaga momentum ini. Target tiga poin adalah keharusan.

Khusus menghadapi Persebaya, yang ditekankan adalah disiplin pemainnya. Terutama dalam menjaga daerahnya serta meredam agresivitas pemain lawan.

"Mereka pakai bola pendek. Kami ingin jalankan untuk menutup aliran pass itu," tutur Divaldo ke awak media.

"Ada beberapa pemain yang juga menjadi tumpuan serangan. Saya harap besok strategi dan taktik kami untuk menekan aliran bola mereka berjalan baik," tambahnya.

BACA JUGA: Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 14 Hari Ini: Borneo FC vs PSS Hingga Bhayangkara FC vs PSM

Admin
Penulis
-->