Entertainment

Biodata dan Agama Pevita Pearce, Pemeran Alana di Film Sri Asih Superhero Asli Indonesia

fin.co.id - 18/11/2022, 11:19 WIB

Pevita Pearce (Instagram @pevpearce)

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Biodata dan agama Pevita Pearce, pemeran Alana di film Sri Asih Superhero asli Indonesia menjadi buruan para netizen. 

Diketahui, Pevita Pearce kembali menjadi buah bibir di sosial media setelah ia berperan sebagai Alana dalam film Sri Asih karya sutradara kenamaan tanah air Upi Avianto yang skenarionya ditulis oleh Joko Anwar. 

BACA JUGA: Profil Pevita Pearce, Tampil 'Badass' Dalam Film Sri Asih

BACA JUGA:Cerita di Balik Film Sri Asih, Superhero Asli Indonesia yang Diperankan Pevita Pearce Hingga Action Figure-nya

Nama Pevita Pearce sendiri begitu populer di Indonesia. Ia mengawali karir sebagai Model, hingga akhirnya ia terjun ke seni peran dan membintangi beberapa film populer. 

Namun demikian, tak banyak yang tahu, profil biodata dan agama sang aktris. Maka itu, kita akan membahasnya di bawah ini. 

Biodata dan Agama Pevita Pearce

Pevita Pearce adalah aktris kenamaan Indonesia yang lahir pada tanggal 6 Oktober 1992, merupakan putri kedua dari pasangan Bramwell Pearce asal Wales, Inggris dan Ernie Auliasari, wanita asal Banjarmasin.

Saat ini pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini baru saja menginjak usia 30 tahun. Diketahui jika dirinya merupakan seorang muslim,  terlihat dari beberapa unggahan Instagramnya saat merayakan momen Idul Fitri.

BACA JUGA: Sinopsi Film Sri Asih, Superhero yang Dibintangi Pevita Pearce

BACA JUGA:Profil dan Agama Widy Vierratale, Viral Gegara Buka Baju Saat Konser di Palu

Pevita Pearce diketahui memiliki seorang kakak laki laki bernama Keenan Pearce dan seorang adik perempuan bernama Chelsea Qeana Ibelia Pearce. 

Diketahui jika dirinya memiliki jarak usia yang cukup jauh dengan sang adik, namun keduanya tetap memiliki kedekatan yang baik.

Perempuan cantik berdarah Inggris ini memulai karir di dunia entertain dengan melakoni debut bermain peran di sebuah film berjudul Denias, Senandung di Atas Awan pada tahun 2006 silam.

Setelah film debutnya tersebut, Pevita Pearce terus melebarkan sayapnya untuk bermain di berbagai judul film. Dirinya bermain di salah satu film berjudul Lost in Love, dimana dirinya berhasil masuk nominasi Aktris pendatang baru terbaik dalam Festival Film Indonesia tahun 2008.

Admin
Penulis
-->