Umum

Hasil Lengkap UFC Vegas 62: Grasso Kandaskan Araujo Usai Tanding 5 Ronde yang Menegangkan!

fin.co.id - 16/10/2022, 08:45 WIB

UFC Vegas 62 (Fight Night): ilustrasi Alexa Grasso vs Viviane Araujo.

JAKARTA, FIN.CO.ID - Hasil lengkap pertarungan UFC Vegas 62 menghasilkan Alexa Grasso kandaskan Viviane Araujo usai tanding 5 ronde yang menegangkan.

Pagelaran UFC Vegas 62 telah berlangsung di UFC Apex, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 15 Oktober 2022 waktu setempat atau 16 Oktober 2022 dini hari WIB.

UFC Vegas 62 sudah menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Sejumlah petarung berhasil memenangkan pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

BACA JUGA: Hasil Lengkap UFC Vegas 61: 5 Ronde Sengit Dern vs Yan Hingga Babak Belur

Pada duel pemungkas, Alexa Grasso memberikan pertarungan yang begitu spektakuler kala menghadapi Viviane Araujo di kelas Women's Flyweight.

Grasso dan Araujo tanpa ragu saling jual-beli serangan hingga membuat sejumlah titik pada tubuh dan wajah kedua petarung babak belur.

Pertarungan Grasso vs Araujo berjalan selama lima ronde penuh. Kedua petarung saling jual beli pukulan, tendangan, hingga percobaan kuncian.

Meski begitu, Alexa Grasso dinyatakan menang lewat keputusan angka tipis oleh dewan juri dari Viviano Araujo. Grasso unggul 1-0 dari rekor pertemuan lawan Araujo.

BACA JUGA: Hasil Lengkap UFC 279: Sadisnya Diaz Kunci Leher Ferguson dan Chimaev Beringas Cekik Holland

Kemudian ada pertarungan di Bantamweight antara Cub Swanson vs Jonathan Martinez yang cukup sengit dan begitu memanjakan mata penonton.

Duel Swanson melawan Martinez berlangsung selama dua ronde saja, dimana Swanson tak berdaya usai mendapat serangan leg kick dari Martinez.

Dengan kemenangan ini Martinez unggul 1-0 dari Swanson jika bicara rekor pertemuan keduanya dalam pentas UFC.

UFC Vegas 62 (Fight Night): Jonathan Martinez (kiri) menghajar Cub Swanson (kanan) di UFC Apex, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, Minggu, 16 Oktober 2022 WIB.-ufc.com-

Selain itu Martinez menambah jumlah kemenangan menjadi 17 dan empat kali kalah. Sedangkan rekor Swanson menelan 13 kekalahan dan 28 kemenangan.

Admin
Penulis
-->