Otomotif

Toyota Perkenalkan Teknologi TSS di All New Veloz, Anda Bisa Coba Langsung di Tumplek Blek 2022

fin.co.id - 03/09/2022, 23:49 WIB

All New Veloz, Image Credit: Toyota

JAKARTA, FIN.CO.ID - Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan teknologi Toyota Safety Sense (TSS), yang dihadrikannya pada All New Veloz.

Penasaran seperti apa TSS di All New Veloz ini? Anda bisa melihatnya di Otobursa Tumplek Blek (IOTB), yang akan digelar hingga 4 September di Plaza & Parkir Timur Senayan, Jakarta.

TSS sendiri merupakan teknologi safety yang bekerja aktif yang fungsinya melindungi penumpang, dari potensi kecelakaan.

Jadi sebelum kecelakaan itu terjadi, TSS akan memberikan peringatan dini dan asistensi kepada pengemudi.

"Melalui kegiatan TSS Experience di acara IOTB 2022 ini, Toyota ingin mengajak pengunjung mencoba langsung cara kerja teknologi TSS,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy dalam siaran pers-nya.

“(Dengan tes langsung, orang akan bisa) mendapatkan pemahaman yang lebih komprehensif mengenai manfaat yang bisa didapatkan dari TSS," sambungnya.

Perlu diketahui, di ajang ini, Toyota menyediakan tiga unit All New Veloz untuk dicoba pengunjung selama gelaran itu dengan waktu mulai jam 10.00 hingga jam 17.30 WIB.

Teknologi yang dapat dirasakan pengunjung antara lain Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking, Pedal Misoperation Control, Blind Spot Monitor (BSM), Rear-Cross Traffic Alert (RCTA) dan All Round View (360) Camera.

Selain TSS Experience, pengunjung bisa mengeksplorasi Fortuner GR Sport dan All New Avanza yang ditampilkan di anjungan Toyota yang berlokasi persis setelah pintu masuk utama.

Pengunjung juga boleh test drive Rush GR Sport dan Raize GR Sport di area test drive dari jam 09.30 hingga 18.00 WIB.

Suzuki Pamer Dua Mobil di Tumplek Blek 2022Suzuki ramaikan Otobursa Tumplek Blek 2022 di Plaza & Parkir Timur Senayan Jakarta dengan memamerkan dua mobil sekaligus.

Adalah All New Ertiga Hybrid dan XL7 yang dibawa Suzuki ke Tumplek Blek 2022, yang digelar dua hari, Sabtu dan Minggu pekan ini.

Di Tumplek Blek 2022, kata 4W Marketing Director PT SIS itu, Suzuki juga menyiapkan program penjualan bagi pengunjung yang berlaku selama acara berlangsung.

Program itu ditujukan kepada konsumen yang membeli All New Ertiga, XL7, SX4 S-Cross, Baleno, dan New Carry Pick Up.

Admin
Penulis
-->