Sepakbola

Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-8: Persebaya vs Bali United Serta Barito Putera vs Arema FC

fin.co.id - 02/09/2022, 06:30 WIB

Logo Liga 1 2022/2023.

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-8, dimulai Persebaya Surabaya vs Bali United Serta Barito Putera vs Arema FC.

Minggu kedelapan BRI Liga 1 2022/2023 akan dimainkan pada akhir minggu ini, Jumat, 2 September 2022 sampai Minggu, 4 September 2022.

Sejumlah pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

(BACA JUGA: Bek Borussia Dortmund Manuel Akanji Resmi Berseragam Manchester City)

Untuk mempertahankan tren positif, Persebaya bertekad merebut kemenangan kala menjamu Bali United, Jumat, 2 September 2022.

Target tersebut disebutkan oleh Aji Santoso pada sesi pre match press conference. Bermain di hadapan puluhan ribu Bonek diharapkan memompa motivasi pemain untuk meraih tiga poin.

"Seluruh komponen tim yang jelas sudah siap untuk besok (hari ini). Bermain di kandang sendiri mudah-mudahan anak-anak makin termotivasi untuk memenangkan pertandingan," ungkap Aji.

Tentu ambisi Persebaya untuk mencatatkan hattrick kemenangan tidak akan mudah. Calon lawan, Bali United tidak banyak mengubah komposisi pemain dari musim lalu, ketika mereka memenangkan gelar juara Liga 1.

(BACA JUGA: Deadline Bursa Transfer Kian Dekat, Arthur Melo Merapat ke Liverpool?)

Di sisi lain, sebelumnya Kehadiran sekitar 8000 Jakmania di Malang saat menyaksikan langsung Persija Jakarta menghadapi Arema FC pada, 28 Agustus 2022, tidak hanya menghadirkan atmosif tersendiri di Stadion Kanjuruhan, namun juga berdampak positif pada UMKM dan Wisata.

Keuntungan yang dirasakan tidak hanya berada di sekitar stadion, namun juga meliputi wilayah Malang Raya. Jakmania tampaknya tidak ingin melewatkan begitu saja kehadiran mereka di Malang.

“Banyak yang diuntungkan oleh kehadiran Jakmania, jumlah mereka tidak sedikit," ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

"Tidak hanya ke stadion untuk menyaksikan pertandingan, kami juga banyak menerima kabar jika mereka juga mengunjungi titik-titik wisata, salah satunya adalah kawasan Bromo dan Kota Batu,” sambungnya.

(BACA JUGA: Manchester United Rampungkan Transfer Antony, Pembelian Termahal Keempat Sejarah Liga Premier Inggris)

Admin
Penulis
-->