Jakarta

Selamat, Mutiara Annisa Baswedan Resmi Menikah dengan Ali Saleh Alhuraebi

fin.co.id - 29/07/2022, 14:10 WIB

Mutiara Annisa Baswedan resmi menikah dengan seorang dokter lulusan UI, Ali Saleh Alhuraebi, Jumat 29 Juli 2022. (ist)

JAKARTA, FIN.CO.ID-  Putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan resmi menikah dengan seorang dokter lulusan UI, Ali Saleh Alhuraebi, Jumat 29 Juli 2022.

Pernikahan digelar di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, hari ini pukul 08.30 WIB. Pernikahan digelar khsuyuk dengan menggunakan adat Jawa.

Mempelai pria Ali Saleh menggunakan beskap warna putih dan peci abu-abu. Bawahnya memakai batik. Sementara itu, mempelai wanita Mutiara Annisa Baswedan juga mengenakan kebaya warna serupa. 

Akun instagram Ustadz Adi Hidayat ikut mengunggah momen pernikahan tersebut. 

(BACA JUGA: Terinsipirasi Anies Bangun JIS, Wali Kota Mohammad Idris Bakal Realisasikan Stadion Megah di Depok?)

(BACA JUGA:Dedek Prayudi Beri Sindiran Nyelekit ke Anies Baswedan Atas Ambrolnya Pagar Tribune JIS)

"Selamat atas pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraibi. Semoga mendapat kebahagiaan rumah tangga berhias sakina mawaddah dan rahmah," tulis Adi Hidayat, dikutip Jumat 29 Juli 2022.

Sebelum Ijab kabul digelar, terlibihnya dibacakan ayat suci Alquraan oleh juara 1 MTQ nasional dan internasional Ustaz Fauzy Ridwan. 

Sementara yang mengisi ceramah hikmah nikah adalah Ustaz Nasir Mansur, seorang ulama asal Jakarta dan lulusan Al Maliki Makkah.

 

Mutiara Annisa Baswedan (instagram pribadi) --

Profil Mutiara Annisa:

Mutiara Annisa Baswedan adalah putri Anies Baswedan dan Fery Farhati. Mutiara lahir pada 3 Juli 1997. 

Mutiara adalah alumni SMA Labschool Kebayoransaja. Dia baru saja lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada Oktober 2020 lalu. 

Muriara juga pernah mengikuti pertukaran pelajar selama satu tahun di Denmark pada 2014 melalui AFS dan Bina Antarbudaya.

Admin
Penulis
-->