Internasional

Bermodalkan Uang 181 Ribu, Nenek 71 Tahun Ini Menang Undian Rumah Mewah Seharga 63 Miliar

fin.co.id - 17/06/2022, 20:28 WIB

Susan Havenhand, Image Credit: OMAZE

JAKARTA, FIN.CO.ID - Bermodalkan uang 10 pound, atau setara 181 ribu rupiah, seorang nenek di Inggris menang rumah seharga 3,5 juta pound atau setara 63 miliar rupiah.

Seperti dilaporkan The Sun, seorang nenek Bernama Susan Havenhand, mengikuti sebuah undian dengan rumah mewah sebagai hadiahnya.

Menurut media Inggris, nenek pensiunan guru itu membeli tiket undian tersebut tepat satu hari menjelang dikocok.

(BACA JUGA: Super Kaya dalam Semalam, Seseorang Menang 3,3 Triliun dari Undian Lotere)

Gegara melihat iklan di televisi, Susan yang 71 tahun itu memutuskan untuk menggunakan uangnya membeli satu tiket undian yang dimaksud. Beberapa hari kemudian, ia lalu terkejut ketika mendengar kabar bahwa dirinya memenangkan hadiah utama. Saking tidak percaya, ia pikir kabar itu hanyalah kabar bohong.

Hingga pada akhirnya, ia menyadari bahwa dirinya memang benar-benar memenangkan rumah seluas nyaris seribu meter persegi itu.

Gak cuma luas, rumah ini dilengkapi dengan dapur super mewah, kolam renang dengan penghangat, termasuk sauna, gym, ruang nonton, lapangan tenis dan kamar mandi dengan interior terbaik.

Gak cuma mendapatkan rumah, Susan Havenhand bahkan juga menerima dana segar sebesar nyaris satu miliar rupiah, untuk membantunya beradaptasi lingkungan barunya.

Ia bahkan diberi opsi untuk tinggal atau menjual propertinya itu, atau sekedar menyewakannya kepada orang yang berminat.

Seorang Wanita Menang Lotere tanpa Sengaja Sengaja

Bicara soal pemenang lotere, selalu ada kisah menarik di baliknya. Salah satunya kisah LaQuedra Edwards.

Kejadiannya sendiri pada akhir November 2021 lalu, LaQuedra Edwards kala itu tengah berada di salah satu supermarket di kawasan Los Angeles.

Saat sedang berdiri di depan sebuah vending machine lotere, seseorang secara tidak disengaja menubruk LaQuedra.

Akibatnya, ia sampai-sampai memencet tombol yang salah, menyebabkannya harus mengeluarkan uang sebesar hampir 30 dolar AS, untuk sebuah tiket lotere.

 Jika dirupiahkan, angka itu setara dengan 430 ribu rupiah, sebuah jumlah yang tidak pernah ia keluarkan untuk selembar lotere.

Admin
Penulis
-->