Sepakbola

Link Live Streaming Final Copa Italia 2022: Juventus vs Inter Milan

fin.co.id - 12/05/2022, 01:30 WIB

Final Coppa Italia: Juventus vs Inter Milan

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming laga big match Juventus melawan Inter Milan dalam partai Final Coppa Italia 2021-2022.

Pertandingan Final Coppa Italia antara Juventus vs Inter Milan akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma yang dijadwalkan pada Kamis, 12 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Kedua tim sukses menuju Final Coppa Italia usai mengalahkan pesaingnya. Pada partai semifinal Juventus mengalahkan Fiorentina dengan skor agregat 3-0.

Sementara itu dalam  partai rival sekotar, Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor agregat 3-0.

Laga Final Coppa Italia, Inter Milan lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan ketimbang sang lawan Juventus. 

(BACA JUGA: Dikontrak Selama Empat Tahun, Bek Chelsea Sepakat Gabung Real Madrid)

(BACA JUGA:Erling Haaland Gabung Man City, Jurgen Klopp: Sayangnya...)

Kedua tim sudah bertemu sebanyak tiga kali, Inter Milan sukses meraih dua kemenangan, salah satunya di Super Coppa Italia, serta satu kemenangan lainya di Liga Italia saat bertandang ke markas Juventus.

Skuad berjuluk nyonya tua, Juventus akan berusaha untuk mengalahkan Inter Milan untuk meraih juara Coppa Italia.

Pasalnya Juve dipastikan mengakhiri musim ini tanpa gelar jika kalah di laga Final Coppa Italia. Sementara itu Inter yang terancam gagal meraih scudetto liga Italia berusaha meraih kemenangan pada lagi Final.

Pasukan Simione Inzaghi tidak memiliki masalah didalam skuadnya, Alesandro Bastoni yang sudah pulih dari cedera kemungkinan bisa dimembela Inter Milan, dan bisa melakukan penggantian dengan Federico Dimarco atau Danilo D'Ambrosio.

Disisi lain, Pemain Juventus, Weston McKennie, Federico Chiesa, dan Kaio Jorge belum pulih dari cederanya. Sementara itu Luca Pellegrini mungkin cukup fit untuk bersaing melawan Alex Sandro. Untuk Mattia De Sciglio ia tak akan bermain karena terkena sanksi larangan bermain.

Pertandingan Juventus melawan Inter Milan akan menyajikan partai seru karena kedua tim berusaha untuk meraih gelar juara untuk musim ini.

(BACA JUGA: Bayern Muenchen Tertarik Boyong Sadio Mane, Hasan Salihamidzic Sudah Bertemu Agen Sang Pemain)

Prediksi susunan pemain Juventus dan Inter Milan

Admin
Penulis
-->