Entertainment

Bocoran Tanggal Tayang Mandalorian Season 3, Cekidot

fin.co.id - 11/04/2022, 20:36 WIB

Mandalorian, Image Credit: LucasFilm

JAKARTA, FIN.CO.ID - Salah satu serial terpopuler Disney+, Mandalorian diprediksi hadir akhir tahun 2022 ini. Bulan Desember adalah waktu yang dimaksud.

Akan tetapi menurut perkembangan terbarunya, season 3 dari Mandalorian diprediksi bisa hadir lebih cepat dari yang sebelumnya diduga.

Menurut salah satu pemerannya, Giancarlo Esposito, season 3 Mandalorian ini bisa hadir pada musim panas 2022.

(BACA JUGA: Yang Pake Sharing Account Netflix Bakal Kena Biaya Tambahan, Ini Besarannya)

Itu artinya, secepatnya bulan Juni dan paling lambat bulan Agustus, adalah waktu tayang yang sudah banyak dinanti-nanti pecinta Star Wars di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Menurut TechRadar, hal itu diungkap Esposito dalam Rick Eisen show, yang seolah mengkonfirmasi tanggal tayang season 3 Mandalorian itu.

Dalam acara tersebut, pemeran Moff Gideon itu mengatakan jika "(perilisannya) sekitar musim panas (2022), kalian akan menyaksikannya dalam waktu dekat ini".

Belum Lama Ini Syuting season 3 Mandalorian Disebut Rampung

Sebelumnya petualangan Mando, bounty hunter yang menjadi tokoh utama serial ini, ditunda dan rencananya comeback pada awal 2022.

Namun hal itu tidak menjadi kenyataan. Justru hingga akhir 2022 ini, Mandalorian belum mendapatkan kepastian, kapan bakal kembali tayang untuk season ketiganya.

Menurut colider, alasan mundurnya Mandalorian Season 3 ini, adalah lantaran proyek lain Star Wars, lebih tepatnya spin-off seperti The Book of Boba Fett dan Obi-Wan Kenobi, yang juga dihadirkan Disney+.

Kesibukan di balik layar, yang juga melibatkan tim Mandalorian, secara otomatis menempatkan fokus mereka pada dua proyek lain tersebut.  Kini syuting serial yang dibintangi Pedro Pascal dan kawan-kawan itu, terkonfirmasi rampung.

Kabar ini langsung datang dari sutradara Mandalorian sendiri, Carl Weather lewat akun Twitter-nya.

Kini yang perlu kita lakukan, adalah menunggu kapan pada akhirnya, salah satu serial terbaik Disney+ itu, tersedia untuk di-stream.

Gina Carano Gak Comeback di Season 3

Admin
Penulis
-->