Viral

Cewek yang Nantang Tidur Bareng Helmi Felis Ternyata BuuzzerRp Pakai Foto Mira Sahid

fin.co.id - 07/04/2022, 09:03 WIB

Pengguna Twitter Ameera yang menantang Helmi Felis tidur bareng

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pegiat media sosial, Helmi Felis ditantang tidur bareng oleh seseorang pemilik akun Twitter @AmeerQu yang mengaku sebagai perempuan. 

Netizen tersebut berjanji akan tidur bareng Helmi Felis jika tangga 11 April nanti demonstrasi mahasiswa akan berhasil lengserkan Presiden Joko Widodo dari jabatannya. 

"@Helmi_Felis boleh dech bobo sama aku! Tapi nanti jika tanggal 11 april 2022 pak Jkw ga lengser, pak helmi cukup beliin aku kopi "kenangan" + tutup akun! Berani??" tulis akun @AmeerQu.

Akun palsu yang menggunakan foto Mira Said-Tangkapan layar Twitter-

(BACA JUGA: Cewek Ini Tantang Helmi Felis Tidur Bareng: Kalau Tanggal 11 Pak Jokowi Lengser, Boleh Bobo Sama Aku, Berani?)

Usut punya usut, ternyata @AmeerQu adalah akun palsu. Dia menggunakan foto milik seseorang bloger bernama Mira Sahid sebagai foto profilnya.

Mira Sahid adalah seorang influencer dan blogger. Dia juga mempunya Instagram dengan pengikut 22 ribu lebih juga YouTube dan blog-nya. 

Setelah ketahuan, @AmeerQu kemudian mengunci akun miliknya dan menggangi foto profilnya. 

Atas ulah buzzer tersebu, Helmi Felis pun minta maaf kepada Mira Said. 

(BACA JUGA: Ngaji Bareng di Malioboro Dicibiri, Ustaz Felix, Pemerintah Islamophobia, Bayar Buzzer untuk Nyinyir Islam)

"Jadi itu sebenarnya foto Mira Sahid yang dicolong oleh cebong fotonya. Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Ibu Mira," tulis Helmi Felis. 

"Mereka tidak mungkin minta maaf mereka kurang adab. Saya mewakili semua yang sudah mencela akun palsu yang telah menggunakannya secara sembarangan" sebutnya. 

Sebelumnya Heli Felis yakin tanggal 11 April BEM SI akan gelar demonstrasi besar-besaran dan melengeserkan Jokowi dari jabatannya. 

(BACA JUGA: Saling Sindir: Tak Terima Disebut Panci, Roy Suryo Sebut Prastowo Yustinus Seperti Buzzer Bani Kendil)

"Kalo tanggal 11 #GoodByeJokowi berarti tanggal 12 kita punya pemimpin baru? Uuuugggghhh senangnya #GoodByeJokowi," tulis Helmi. 

Admin
Penulis
-->