Teknologi

Moon Knight, Serial Baru Super Hero Marvel Ini Tawarkan Nuansa Berbeda

fin.co.id - 31/03/2022, 14:41 WIB

Moon Knight, Serial Baru Super Hero Marvel Ini Tawarkan Nuansa Berbeda

Moon Knight, Image Credit: Marvel Studios

JAKARTA, FIN.CO.ID - Bicara super hero Marvel, maka super hero yang punya kaitan dengan Avengers, adalah yang umumnya paling populer di mata para fans.

Menghadirkan Karakter-karakter ini ke serial original Disney+, adalah tren yang dilakukan Marvel Studios, di awali dengan WandaVision yang sukses abis pada tahun 2021 lalu.

Semenjak itu, beberapa serial seperti The Falcon and The Winter Soldier, Loki dan Hawekeye pun melanjuti tren ini.

Namun jika beberapa nama di atas sudah sangat familiar dengan Anda, Marvel Studio akhirnya memutuskan untuk menghadirkan sesuatu yang beda.

Adalah Moon Knight yang kini sudah memasuki episode perdananya di Disney+.

Mengisahkan tentang pria bernama Steven Grant, yang punya masalah dengan krisis identitas.

Dirinya kerap berbicara dengan suara di kepalanya, dan pada suatu titik, terbangun di negeri asing tanpa menyadari bagaimana cara ia sampai di sana.

Steven Grant, yang juga dikenal dengan nama lain Marc Spector, kerap mengalami skip saat nyawanya terancam, terbangun dengan tangan penuh darah tanpa tau apa yang terjadi.

Hingga pada suatu malam, alter-ego lain dalam dirinya, Moon Knight, muncul saat dirinya dihadapkan pada bahaya yang melibatkan keberadaan mahluk mistis.

Keseruan ini bisa Anda saksikan langsung di Moon Knight, jika Anda memiliki subsription Disnety+ Hotstar.

Sejauh ini menurut FIN, Moon Knight adalah serial Marvel Studios yang menarik untuk disimak, lantaran menawarkan beberapa nuansa yang berbeda.

Selain misteri, ada unsur kengerian di dalamnya, agak-agak horor namun lebih halus, Moon Knight juga menawarkan sedikit elemen komedi yang membuatnya tidak melulu harus serius.

Bagi Anda yang belum sempat menyaksikannya, Moon Knight dari Marvel Studios ini sangat layak untuk masuk daftar tontonan Anda.

Jika harus memberikan skor, lima dari lima bintang adalah yang paling pantas untuk serial ini dapatkan.

Moon Knight Episode 2 akan tayang pada hari Rabu, 6 April 2022, dan akan rutin tayang setiap minggunya di hari yang sama.

Admin
Penulis
-->