JAKARTA, FIN.CO.ID -- Pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 yang berlangsung pada 12 – 20 Maret 2022 di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan telah selesai dihelat.
Selama penyelenggaraan, Booth Daihatsu yang didukung dengan beragam promo penjualan menarik juga direspon positif oleh pengunjung.
Selama perhelatan JAW 2022, Daihatsu catatkan SPK (pemesanan kendaraan) dengan total sebanyak 161 unit.
(BACA JUGA: Ajang Seru-seruan Milenial: Daihatsu Urban Fest Hadir di Lampung)
Adapun SPK terbesar diperoleh pada model Rocky dengan kontribusi sebesar 26%; disusul All New Xenia 22%; Terios 17%; Sigra 14%; Ayla 9%; serta pada model-model Daihatsu lainnya, seperti Sirion, Luxio, dan GranMax.
Sebagaimana diketahui, terdapat 5 model Daihatsu yang masuk pada program PPnBM DTP dengan total 51 varian.
(BACA JUGA: Segmen LCGC Jadi Top Kontributor Penjualan Daihatsu)
Adapun pada 2 model untuk jenis kendaraan KBH2 atau LCGC Daihatsu untuk Ayla (12 varian), dan Sigra (10 varian); serta 3 model dengan sebagian varian untuk jenis kendaraan non KBH2 atau non LCGC Daihatsu, seperti Xenia (15 varian), Rocky (10 varian), dan Terios (4 varian).
Untuk informasi tipe varian beserta harga lengkapnya, dapat dilihat melalui website resmi www.daihatsu.co.id (on the road Jakarta).
(BACA JUGA: Jaga Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Lakukan Recall ke 3 Modelnya)
“Kami bersyukur, keikutsertaan Daihatsu pada acara Jakarta Auto Week 2022 mencatatkan penjualan yang baik. Semoga pameran ini dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memiliki mobil baru Daihatsu dengan memaksimalkan manfaat dari program PPnBM DTP yang telah diberikan pemerintah,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).
Dapatkan berita terkini langsung di ponselmu. Ikuti saluran FIN.CO.ID di WhatsApp: https://whatsapp.com/channel/0029Vajztq