Bekasi

Bengkel dan Gudang Furniture Ludes Dilalap Si Jago Merah di Kota Bekasi

fin.co.id - 20/03/2022, 17:34 WIB

Bengkel dan Gudang furniture yang ludes terbakar di Kota Bekasi

BEKASI, FIN.CO.ID - Si Jago Merah hari ini melalap sebuah bengkel dan gudang Furniture di Kampung Setu No.30 RT 5 / RW 2 Kelurahan Bintara Jaya Kecamatan Bekasi.

Rusmanto selaku Komandan Pleton A Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar pukul 00.53 WIB bahwa ada sebuah pabrik terbakar.

"Adanya laporan tersebut kami langsung datang ke lokasi kejadian mengerahkan sebanyak 5 kendaraan mobil mobil pemadam kebakaran," ucapnya saat di konfirmasi, Minggu, 20 Maret 2022.

(BACA JUGA: Kebakaran Landa Kilang Minyak Pertamina di Balikpapan )

Lima unit pemadam kebakaran tersebut diterjunkan langsung dari Markas Komando dan tiba di lokasi kebakaran sekitar pukul 01.15 WIB

Dikatakannya setelah tiba di lokasi kejadian, petugas langsung melakukan proses pemadaman api yang tengah membara membakar pabrik furniture itu.

Saat petugas tengah melakukan pemadaman, api masih sangat membara besar dikarenakan objek yang terbakar merupakan pabrik dan juga gudang furniture berisikan bahan mudah terbakar.

(BACA JUGA: Selamatkan Anak dari Kebakaran, Janda 6 Anak Tewas Berpelukan di Kamar Mandi )

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 03.10 WIB oleh para petugas namun kondisi pabrik dan juga gudang furniture tersebut mengalami rusak berat karena di lalap si jago merah.

"Sumber api sampai saat ini belum di ketahui namun bangunan mengalami rusak berat," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran pabrik furniture tersebut, namun dari insiden kebakaran diduga total kerugian mencapai Rp 150 Juta.(Tuahto Aldo)

 

Admin
Penulis
-->