Sepakbola

MU Berencana Tukar Ronaldo dengan Pochettino

fin.co.id - 07/02/2022, 19:37 WIB

Cristiano Ronaldo Selebrasi, Image Credit: @cristiano/Instagram

MANCHESTER - MU dikabarkan berencana tukar guling Cristiano Ronaldo dengan Mauricio Pochettino.

Seperti dilansir Metro (7/2), Manchester United dan Paris Saint-Germain, punya potensi saling tukar pemain-pelatih, dalam sebuah kesepakatan.

Jika kabar ini benar, maka Cristiano Ronaldo berpotensi tinggalkan Old Trafford, untuk terbang ke kota Paris musim panas nanti, sementara Pochettino merapat ke Old Trafford.

(BACA JUGA: Dihajar Barcelona 4-2, Begini Komentar Pelatih Atletico Madrid)

Menurut media Inggris itu, Manchester United terlihat yakin untuk mendatangkan Pochettino, setelah melihat performa kurang meyakinkan MU di bawah arahan Ralf Rangnick, meski kini di empat besar Premier League.

Seperti diketahui, Mauricio Pochettino sudah sejak lama jadi incaran Manchester United, namun sempat menolak ketidaktertarikan MU akan dirinya.

Sementara itu dari pihak PSG, sebagaimana dilaporkan The Mirror, yakin akan potensi merapatnya Cristiano Ronaldo ke Parc des Princes, meski masih punya kontrak dengan MU hingga 2023.

Seperti diketahui, kepulangan Ronaldo ke MU justru dianggap beberapa pihak sebagai sebuah kesalahan. Ronaldo hingga saat ini, baru mampu mencetak 14 gol di semua kompetisi.

Ronaldo Sudah Tak Kerasan

Cristiano Ronaldo sempat dilaporkan ingin segera pindah klub, demikian seperti dilaporkan media-media Eropa beberapa waktu lalu.

Sang agen, Jorge Mendes, sempat berada di kota Manchester, untuk membicarakan soal masa depan sang pemain.

Sebagian media Eropa kemudian mengaitkan CR7, dengan potensinya bergabung dengan Barcelona.

Sebagian lainnya, masih menginginkan eks bintang Real Madrid itu, bergabung dengan PSG, untuk bereuni dengan Leo Messi.

Ronaldo Diisukan Ancam keluar

Menurut rumor, eks pemain Real Madrid itu, tidak lagi menginginkan tempat di Old Trafford, jika Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Admin
Penulis
-->