Viral

Geger! Video Wakil Wali Kota Serang 'Semprot' Pelajar saat Asyik Bolos Jam Pelajaran, Aksinya Bikin Warganet Heboh

fin.co.id - 23/01/2022, 14:04 WIB

Video Wakil Wali Kota Serang 'Semprot' Pelajar yang Asyik Nongkrong saat Jam Belajar

BANTEN, FIN.CO.ID - Geger di media sosial, Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin pergoki dan tegur sejumlah pelajar yang asyik nongkorong saat jam belajar.

Video tersebut mendadak viral usai diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, pada Minggu 23 Januari 2022.

Menurut informasi, Usuludin menegur sejumlah siswa saat berada di kawasan Stadion Maulana Yusuf (MY), Ciceri, Kota Serang.

(BACA JUGA: Sebut Kalimantan Tempat Jin Buang Anak, Gun Romli: Kok bisa Ya Edy Mulyadi Masih Bebas Buat Hoax?)

"Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin, menegur sejumlah pelajar yang nongkrong saat jam pelajaran. Peristiwa itu terjadi di kawasan Stadion Maulana Yusuf (MY), Ciceri, Kota Serang, Jumat, 21 Januari 2022" tulis akun tersebut.

Dalam video tersebut Usuludin tampak geram dan bertanya kenapa mereka tidak berada di sekolah saat jam pelajaran. Salah satu dari mereka juga tampak kepergok sedang merokok.

Saat ditanya asal sekolah dan alasan mengapa tidak berada di sekolah, sejumlah pelajar itu terlihat melontarkan sejumlah alasan sambil tertunduk lesu.

(BACA JUGA: Ernest Prakasa Dituding Nyinyir Soal Ibu Kota Nusantara, Abu Janda: Dia Malas Baca)

"Ayo kamu SMP mana," ujar Wakil Wali Kota Banten.

"Bapak kamu di rumah nungguin loh, dianggapnya kamu belajar kan?," sambungnya.

Lantas Usuludin pun mencoba untuk mengingatkan dan berikan arahan ke mereka, tak lupa ia juga mengimbau agar para pelajar ini tak tawuran dan juga tidak mengulangi kebiasaan buruknya lagi keluar di saat jam belajar.

(BACA JUGA: Viral Aksi Kejar-kejaran Warga dengan Pencuri Mobil di Kawasan Pulogadung, Pelaku Akhirnya Tewas Dihakimi Massa)

Terkait unggahan itu, banyak warganet yang berikan komentar beragam. Tampak sejumlah komentar mereka mengadung guyon sehingga memmbuat warganet lainnya tertawa.

"Ditegur 'mau jadi apa?' Sama walikota , begini nasibnya sekarang , slide 5 bikin netizen kaget" @insta_prabumulih

"Kocak baca baca komen... pada nyalahin walikota seakan akan bolos sekolah benar dan pendidikan tidak penting wkwkwk...pada bikin kata kata masih ingat masih ingat wkwkk" @bornbor

Admin
Penulis
-->