Viral

Bocah 5 Tahun Dicabuli Kuli, Netizen Marah Banget

fin.co.id - 21/01/2022, 02:04 WIB

Ilustrasi - Pelecehan Seksual

JAKARTA, FIN.CO.ID – Terjadi kasus pemerkosaan yang diduga kuat dilakukan oleh kuli bangunan terhadap seorang bocah berusia 5 tahun.

Kabar kasus pemerkosaan itu awalnya disebarkan oleh pengguna salah satu netizen pengguna akun di Twitter pada Rabu (19/1/2022) malam.

Akun Twitter yang tidak ingin disebutkan namanya itu menyebut bahwa ada seorang laki-laki yang berprofesi sebagai kuli bangunan yang memperkosa anak kecil yang masih berusia 5 tahun.

Kebetulan, yang menjadi korban adalah diduga merupakan anak dari karyawan ibu dari sang pemilik akun.

“MARAH BGT. buat cewe cewe diluar sana dan yang punya anak cewe orang hati - hati sama orang ini! Anaknya karyawan mama gue 5 tahun diperkosa sama kuli ini!!,” cuit akun Twitter tersebut.

(BACA JUGA:Celine Evangalista Desak Mayang Adik Vanessa Angel Nyanyi Live, Suaranya Bikin Warganet Kaget: Chika Gausah Dibawa)

(BACA JUGA:BRI Ventures dan Tokocrypto Kolaborasi Luncurkan Blockchain Akselerator)

Setelah ketahuan perilaku bejat sang kuli, pemilik akun Twitter ymenyebut bahwa ada pihak yang langsung melaporkan kasus tersebut ke kantor polisi.

Akan tetapi jawaban polisi terhadap kasus tersebut justru sangat diluar dugaan. Laporannya hanya dianggap sepele saja.

“Polisinya ngeselin bgt. Dibuat laporan malah bilang “ini anak kecil, berubah berubah pendapatnya” YA A**** KALO ANAK KECIL UDAH NGELIAT ORANGNYA TERUS KETAKUTAN MASA BOONG?,” tulisnya melanjutkan.

Pemilik akun tersebut merasa kecewa karena laporan yang dibuat kepada pihak kepolisian justru tidak dianggap serius dan tidak dilakukan proses lebih lanjut.

(BACA JUGA:10 Tim Pastikan Tiket16 besar Piala Afrika 2021)

(BACA JUGA:Ibu Bibi Andriansyah Menangis Pilu Gala Sky Terus Dijadikan Objek: Kenapa Anak Sepintar Itu Dijadikan Rebutan? )

Terlebih kekecewaan itu datang setelah polisi mengatakan bahwa omongan dari anak kecil tidak bisa dipercaya dan bisa berubah-ubah dalam waktu cepat.

“Dunia makin serem, tapi giliran kejadian kayak gini dan bikin laporan malah ga di gubris. Malah dibilang omongan anak kecil ga bisa dipercaya karena bisa jadi berubah - ubah dan gaada bukti yang kuat,” ucapnya menambahkan.

Admin
Penulis
-->