News

Mayat Pria Ngambang di Sungai Ciapitan, Diduga Terpeleset Lalu Tenggelam

fin.co.id - 27/12/2021, 09:36 WIB

TASIK – Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di Sungai Ciapitan Kampung Cigalagah Desa Cikondang Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/12) sekitar pukul 16.00 WIB.

Belakangan diketahui, korban merupakan seorang petani berinisial HL. Pria 55 tahun itu merupakan Kampung Cigalagah Desa Cikondang.

”Identitas korban sudah diketahui,” ujar Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan melalui Paur Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang kepada wartawan, Minggu (26/12).

Kapolsek menerangkan awalnya salah seorang warga bernama Roni mencari HL tidak kunjung pulang ke rumah padahal sudah sore.

Selanjutnya, Roni bertemu dengan dua warga lain, Rosid dan Jaja. Curiga korban pergi ke Sungai Ciapitan, mereka bertiga menyusuri sekitar sungai tersebut.

”Ya setelah dilakukan pencarian akhirnya ditemukan korban dalam keadaan mengambang dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Setelah itu para saksi membawa korban ke rumahnya,” terang dia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, diduga korban terpeleset lalu terjatuh dan tenggelam di sungai yang di bawahnya banyak terdapat batu.

Dalam pemeriksaan, kata kapolsek, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan pada jasad korban. Kematian HL diduga akibat terpeleset jatuh ke sungai kemudian tenggelam. (Rezza Rizaldi / Radartasik.com)

Admin
Penulis
-->