News

Pria Terpengaruh Jin Nasab, Gemar Makan Batu Bata dan Genting

fin.co.id - 13/12/2021, 08:11 WIB

KUNINGAN – Seorang pria asal Kabupaten Kuningan, Diki (28) mengaku gemar makan batu bata dan genting. Ini terjadi, karena dirinya terpengaruh jin nasab.

Jin jenis ini, biasanya merupakan peliharaan keluarga dan kerap mendampingi secara turun temurun.

Diki awalnya tidak menyadari kebiasan tersebut dipicu oleh kehadiran jin nasab. Mulanya dia hanya menganggap baru bata dan genting sebatas cemilan.

Lama kelamaan, sales marketing baja ringan itu, berusaha untuk mencari tahu. Dia pun melakukan perjalanan untuk menjawab pertanyaannya.

Perjalanan ini dilakoni Diki mulai dari Cirebon, Madura, wilayah Jawa Timur hingga kembali ke Cirebon.

Sepanjang perjalanan itulah, dia merasakan dan mengalami banyak kejadian mistis. Yang membawanya mengenal dunia mahluk halus hingga saat ini.

Di Cirebon, akhirnya Diki mendapat jawaban atas pertanyannya. Kebiasaan ngemil batu bata dan genting rupanya dipicu kehadiran jin nasab.

Namun hingga kini Diki tak mengalami masalah pada kesehatannya. Makan batu bata dan genting yang disebutnya ngemil itu, sudah jadi kebiasaan.

Bahkan terkadang dia membawa batu bata saat bekerja untuk sekadar camilan. Pengalaman mistis ini, diceritakan Diki di kanal Malam Mencekam.

Dalam ceritanya itu, Diki mengaku, genting dan batu bata buatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka adalah yang paling enak. “Pulen,” katanya. (yud/radarcirebon)

Admin
Penulis
-->