-advertisement-
-advertisement-
HomePolitikGolkar Targetkan Menang Pilpres 2024

Golkar Targetkan Menang Pilpres 2024

JAKARTA – Keinginan Partai Golkar kembali menjadi jawara di Pemilu 2024 kian membuncah. Partai berlambang beringin ini menargetkan minimal harus menang pada Pilpres 2024 mendatang.

“Untuk pemilihan presiden, minimal harus menang. Jadi maksimalnya silahkan dicari. Tetapi minimal untuk capres, kita harus menang,” tegas Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di gedung DPP Golkar, Jakarta, Rabu (20/10).

Selain itu, Golkar juga menargetkan kemenangan pemilihan kepala daerah dengan raihan minimal 60 persen kursi. “Angka 60 persen ini adalah capaian yang sudah kita hasilkan. Jadi kita sudah mencapai 62 persen. Jadi memang 60 persen adalah angka yang terukur,” papar Airlangga.

Selain itu, Partai Golkar menargetkan kadernya minimal 20 persen harus menduduki parlemen Senayan pada pemilihan legislatif 2024.

“Karena itu, kita semua menyatukan tekad dan merapatkan barisan. Kita punya narasi satu dan usaha bersama untuk kemenangan Partai Golkar,” paparnya.

Waktu tiga tahun ke depan akan dimanfaatkan untuk melakukan konsolidasikan kekuatan. “Rebut hati rakyat agar memberikan kepercayaan kepada Partai Golkar,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Airlangga Hartarto bakal diusung sebagai calon presiden (capres) 2024. Golkar memutuskan akan mengusung capresnya sendiri. (rh/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-advertisement-
-advertisement-