22, October, 2021

Inovasi Produk Digital Astra Life, Kirim Kado dalam Bentuk Asuransi Jiwa 

 

JAKARTA – Kondisi pembatasan sosial akibat pandemi tidak menjauhkan masyarakat dari rasa kepedulian terhadap kerabat dan orang-orang terdekat, saling mengirimkan bingkisan menjadi satu trend tersendiri untuk mewakili raga yang tidak bisa hadir dalam setiap perayaan hari bahagia maupun peristiwa duka. Terlebih dengan bantuan teknologi, semakin mudah dan semakin beragam pilihan bentuk bingkisan bagi masyarakat. Salah satunya adalah Kado Love Life, inovasi produk perlindungan jiwa digital persembahan PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life).

Presiden Direktur Astra Life, Windawati Tjahjadi  menyampaikan, “Seiring dengan peningkatan kesadaran masyarakat akan produk perlindungan jiwa, Kado Love Life diharapkan bisa menjadi alternatif hadiah dengan nilai yang lebih berguna karena memberikan manfaat dalam bentuk Uang Pertanggungan, ini adalah salah satu inovasi produk digital dari Astra Life dimana sesuai dengan harapan kami untuk bisa selalu hadir memberikan ketenangan pikiran di setiap momen kehidupan masyarakat,” ujar Windawati di Jakarta, Kamis (14/10/2021).

Bila asuransi jiwa pada umumnya hanya bisa diberikan kepada keluarga inti atau sesuai prinsip insurable interest, Kado Love Life dapat diberikan kepada siapa saja. Dengan proses yang mudah semudah belanja online melalui platform e-commerce Astra Life di ilovelife.co.id, Kado Love Life akan diterima dalam bentuk e-mail kepada penerima kado di hari dan tanggal yang bisa ditentukan oleh pemberi kado. Kado Love Life juga dilengkapi dengan ragam pilihan desain ucapan dan fitur tulis pesan agar Kado Love Life terasa lebih personal.

BACA JUGA: Kabar Gembira, Astra Life Berikan Manfaat Tambahan Isoman

Kado Love Life merupakan produk ASLI Proteksi JiwaKu dari Astra Life. Kado Love Life tersedia dalam beberapa pilihan:

1. ASLI Proteksi JiwaKu Rp 500.000 dengan Uang Pertanggungan (UP) sebesar Rp 50.000.000 untuk masa pertanggungan selama 5 tahun dengan manfaat meninggal dunia (akibat sakit dan kecelakaan),
2. ASLI Proteksi DiriKu Rp 100.000 dengan UP Rp 30.000.000 untuk masa pertanggungan selama 1 tahun, dengan manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan dan manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat akibat kecelakaan,
3. ASLI Proteksi DiriKu  Rp 250.000 dengan UP Rp 75.000.000 untuk masa pertanggungan selama 1 tahun, dengan manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan dan penggantian biaya rawat jalan darurat akibat kecelakaan.

Lebih dari sekedar kado, Kado Love Life bisa menjadi hadiah terindah dalam bentuk manfaat perlindungan jiwa yang berarti dengan memberikan Kado Love Life, kita memberikan ketenangan pikiran kepada penerima kado dan juga keluarganya. Memberi hadiah perlindungan jiwa kepada siapa saja kini bisa dilakukan dengan kemudahan layanan digital dari Astra Life di ilovelife.co.id. #iGotYourBack. (ADV)

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer