22, October, 2021

Quartararo Bertekad Bangkit di MotoGP San Marino

JAKARTA – Setelah meraih hasil buruk pada balapan di Sirkuit Aragon, pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo ingin bangkit di MotoGP San Marino 2021.

Balapan tersebut akan berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu 19 September 2021, malam WIB.

Pebalap berjuluk El Diablo itu merasa kecewa dengan hasil yang ia dapat kemarin. Sebagai pemimpin klasemen dia gagal menjauh dari para rivalnya.

“Saya sedikit kecewa dengan bagaimana MotoGP Aragon berakhir, terutama karena kami sejatinya melakukan pekerjaan yang baik menjelang balapan. Tapi apa yang dilakukan sudah selesai,” ujar Quartararo, dikutip dari laman resmi Yamaha, Jumat (17/9).

Quartararo mengatakan akan bekerja keras dan melakukan yang terbaik di Sirkuit Misano, agar mendapatkan hasil yang terbaik.

“Saya hanya ingin fokus melakukan balapan yang bagus di sini akhir pekan ini. Saya sangat menyukai Misano, dan kami akan balapan di sini dua kali, jadi itu adalah sesuatu yang sangat saya sukai. Yang pasti, kami akan bekerja keras akhir pekan ini dan melakukan yang terbaik,” tambahnya.

Diketahui, Fabio Quartararo saat ini masih menjadi pemimpin klasemen sementara MotoGP 2021 dengan perolehan 214 poin. Pesaing terdekatnya saat ini adalah pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, yang mengoleksi 161 poin. (nie/fin)

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer