17, September, 2021

Liverpool vs AC Milan, Ibrahimovic Dipastikan Absen

JAKARTA – Pertandingan pertama Grup B Liga Champions 2021/2022, Liverpool akan menjamu tamunya AC Milan di Anfield pada Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui peningkatan performa yang bagus di bawah asuhan Stefano Pioli.

“Mereka memulai musim ini dengan baik jadi itu akan sulit. Ada beberapa pertandingan bagus di Liga Champions dan ini salah satunya,” kata Klopp dilansir dari Football Italia.

Walaupun begitu, pelatih berkebangsaan jerman itu tidak akan menyia-nyiakan laga kandang ini. Sudah lama tak bermain dihadapan pendukungnya ia pun bertekad mencuri poin penuh.

“Ini tentang mendapatkan poin penuh. Kami tidak boleh membuang kesempatan ini karena sudah lama kami tidak bertanding di Anfield dengan hadirnya para suporter,” pungkasnya.

Sementara itu, jelang laga, AC Milan malah mengonfirmasi absennya Ibrahimovic. Sebenarnya ia baru comeback dari cedera lutut pada akhir pekan lalu. Setelah empat bulan absen.

“Ibrahimovic bisa bermain sejak awal, tetapi akan memiliki rasa sakit di tendonnya, jadi lebih baik tidak mengambil risiko padanya,” kata pelatih Stefano Pioli, di situs resmi klub. (nie/fin)

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer