-advertisement-
-advertisement-
HomeHukum dan KriminalPeriksa 2 Saksi, KPK Dalami Proses Pengadaan Tanah SMKN 7 Tangsel

Periksa 2 Saksi, KPK Dalami Proses Pengadaan Tanah SMKN 7 Tangsel

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengonfirmasi dua saksi mengenai proses pengadaan tanah untuk pembangunan SMK Negeri Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Kedua saksi tersebut diperiksa dalam penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan tanah untuk pembangunan SMK Negeri 7 Tangsel di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten Tahun Anggaran 2017.

“Para saksi hadir dan dikonfirmasi, antara lain terkait dengan proses dilakukannya pengadaan tanah untuk pembangunan SMKN 7 Tangerang Selatan,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangannya, Selasa (14/9).

Dua saksi, yaitu Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov Banten/Panitia Penerima Hasil Pekerjaan Tahun Anggaran 2017 Endang Saprudin dan honorer Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten/Staf Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Endang Suherman.

Keduanya diperiksa di Kantor Imigrasi Kelas I Non-Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Serang, Banten.

Selain itu dalam penyidikan kasus tersebut, KPK pada Selasa ini memanggil dua saksi lainnya, yaitu Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten Tahun 2017-2019 Ganda Dodi Darmawan dan PNS/Pelaksana Bendahara Pengeluaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten Tahun 2017-sekarang Meti Tunjung Sari.

Pemeriksaan dilakukan di Kantor Imigrasi Kelas I Non-TPI Serang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-advertisement-
-advertisement-