26, October, 2021

David NOAH Diminta Lunasi Uang Lina Yunita Tanpa Dicicil

JAKARTA – Kasus David NOAH terus bergulir, David diduga terseret kasus penggelapan dana senilai 1,1 miliar rupiah. Kasus itu dilaporkan oleh sahabat David sendiri, Lina Yunita.

Melalui kuasa hukum Lina Yunita, Devi Waluyo mengatakan bahwa tuntutan yang ingin dipenuhi Lina adalah David mengembalikan uang tersebut.

Lina meminta David membayar uang itu secara lunas tanpa cicilan. Ia berharap David tak mengingkarinya.

Mantan suami Gracia Indri disinyalir sempat mengupayakan damai. Namun, Dewi Waluyo menyebut hingga kini upaya damai belum juga terlaksana.

“Sudah sepakat tidak dicicil. Tinggal tunggu realisasinya aja,” ujar Devi kepada wartawan, Kamis (9/9).

Sejak semula pihak Lina sudah membuka jalur kekeluargaan, dengan syarat David harus mengembalikan uang pinjaman secara utuh.

“Kami hanya minta dikembalikan saja sesuai komitmen perjanjian. Tidak ada yang lain-lain,” pungkasnya.

Sebelumnya, kasus David ini sempat menggegerkan publik. Pasalnya, Lina Yunita yang tak lain teman David, melaporkan keyboardis band NOAH ini ke Polda Metro Jaya pada, Kamis 5 Agustus lalu.

Diketahui, David merupakan direktur komunikasi di salah satu perusahaan A yang meminta bantuan dana pada pelapor, Lina Yunita. Di luar dugaan, proyek yang dijalankan perusahaan A menemui banyak kendala. Puncaknya, proyek dibatalkan akibat pandemi Covid-19. (nie/fin)

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer