-advertisement-
-advertisement-
HomeOlahragaCristiano Ronaldo Diprediksi Jadi Striker Utama

Cristiano Ronaldo Diprediksi Jadi Striker Utama

JAKARTA – Megabintang Cristiano Ronaldo sudah resmi berseragam Setan Merah. Belum diketahui, peran CR7 di klub tersebut. Mantan penyerang Italia Paulo Di Canio meyakini Ronaldo akan dimainkan sebagai penyerang tengah.

Saat ini Manchester United (MU) memiliki banyak pemain bertalenta di sisi sayap. Dia optimistis, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer akan menempatkan Ronaldo sebagai penyerang utama.

“Saya tetap melihat Ronaldo memulai dari sayap kiri. Tapi United memiliki banyak pemain lain di posisi yang sama. Termasuk Jadon Sancho. Kemudian, Rashford akan kembali. Greenwood dan Martial juga. Solskjaer akan meninggalkan penyerangnya di depan. Jadi ini bagus untuk Ronaldo,” kata Di Canio seperti dikutip dari football-italia, Jumat (3/9)

Dia menyebut kedatangan Ronaldo ke Old Trafford adalah langkah yang tepat. Semua orang mencintai pemain asal Portugal tersebut.

Selain itu, fans MU juga tidak peduli dengan umur dari pemain berusia 36 tahun tersebut. Ronaldo sudah dipandang sebagai ikon atau legenda klub Setan Merah.

“Manchester United adalah tim terbaik untuk Ronaldo. Semua orang mencintainya di klub. Saya melihat Ole Gunnar Solskjaer, senang. Tetapi dia harus melatih Ronaldo,” paparnya.

Seperti diketahui, selama bermain untuk Mancheste United periode 2003 hingga 2009, Cristiano Ronaldo menyumbangkan tiga gelar Liga Premier Inggris, dua gelar Piala Liga, satu gelar Piala FA dan satu gelar Liga Champions. Selain itu, Ronaldo juga sukses menorehkan 118 gol dan 69 assist dari 292 penampilannya untuk Setan Merah di seluruh ajang kompetisi. (rh/fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-advertisement-
-advertisement-