22, October, 2021

Dancer Agnez Mo Umumkan Undur Diri, Ada Masalah Apa?

JAKARTA – Penari terbaik Agnez Monica, Reza Muhammad mengumumkan mengundurkan diri tidak lagi menjadi dancer pelantun ‘Coke Bottle’ itu.

Dalam unggahannya itu, Reza mengunggah video yang menampilkan kumpulan foto kebersamaannya dengan Agnez Mo baik di atas panggung maupun di belakang kamera.

“To my beloved sister @agnezmo ,18 tahun lalu pas umurku almost 18,aku & keluarga sangat bersyukur karena kamu & management terima aku sebagai Nezindahood Dancer,” tulis Reza Muhammad mengawali suratnya.

“Semua yang aku dapat lebih dari yang aku bayangin sebelumnya, kebahagiaan, kebanggaan, pengalaman, kasih sayang, perjuangan, suka cita,jalan2 keliling Indonesia dan luar negeri,” sambungnya.

Baginya keputusannya untuk pensiun sebagai penari Agnez Mo sangat berat. Namun, hal tersebut merupakan risiko dalam kehidupan yang harus diambil.

“Today aku memutuskan gantung sepatu (pensiun) sebagai fulltime dancer,keputusan ini berat karena pengalaman diatas panggung bareng kamu & Nezindahood adalah ‘Dunia Lain’ yang terlalu nikmat untuk dilakuin,” tulis Reza Muhammad.

Semua kebersamaan menemani Agnez Mo selama 18 tahun tidak akan dilupakan. Akan selalu tersimpan di dalam hati.

“Agnation dan semua temen2 yang selama ini banyak kasih semangat buat aku utk bisa jingkrak jingkrakan di atas panggung,” tukas Reza Muhammad. (din/fin)

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer