-advertisement-
-advertisement-
HomeOlahragaEdin Dzeko Belum Cukup, Inter Milan Buru Striker Timnas Belanda

Edin Dzeko Belum Cukup, Inter Milan Buru Striker Timnas Belanda

JAKARTA – Kepergian Romelu Lukaku ke Chelsea membuat Inter Milan harus gerak cepat mendatangkan striker baru. Mereka baru saja mendapatkan Edin Dzeko secara gratis dari AS Roma dengan status bebas transfer.

Diberitakan La Repubblica pada Senin (16/8), manajemen Inter sedang berupaya mengejar striker timnas Belanda, Wout Weghorst. Sang bomber saat ini merumput di Bundesliga bersama Wolfsburg.

Harga dari Weghorst ditaksir sekitar 15-20 juta euro, jauh lebih murah dari buruan sebelumnya Duvan Zapata dan Joaquin Correa. Sebelumnya dua nama itu menjadi prioritas dari pelatih Simone Inzaghi, namun hargnya terlalu mahal.

Musim lalu, Weghorst berhasil tampil cukup baik bersama Wolfsburg dengan mencetak 25 gol dan membukukan sembilan asisst dalam 41 penampilan di semua kompetisi. Ia juga masuk ke dalam skuad Belanda untuk Euro 2020.

Weghorst bergabung dengan Wolfsburg pada tahun 2018 setelah didatangkan dari AZ Alkmaar. Penampilannya striker berusia 29 tahun itu terus mengalami peningkatan dalam setiap musimnya.

Apabila jadi bergabung Weghorst akan jadi rekrutan Belanda kedua di skuad La Beneamata pada musim panas 2021. Sebelumnya mereka sudah merampungkan proses transfer Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven dengan harga 12 juta euro. (VYT/FIN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-advertisement-
-advertisement-