-advertisement-
-advertisement-
HomeOlahragaMario Balotelli Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual Gadis 16 Tahun

Mario Balotelli Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual Gadis 16 Tahun

JAKARTA – Pada tahun 2017 ketika masih berkarier di OGC Nice, Mario Balotelli sempat mendapatkan tuduhan pelecehan seksual terhadap gadis berusia 16 tahun. Setelah lama bergulir di pengadilan, akhirnya striker asal Italia itu terbebas dari semua tuduhan.

“balotelli puas karena ini adalah tuduhan yang tidak dapat diterima. Sayang sekali gadis itu telah membuktikan hal yang salah dan kami bisa memberikan pembuktian di pengadilan,” ujar pengacara dari Balotelli pada Jumat (13/8) dikutip dari ANSA.

Keputusan itu diambil setelah hakim mendengarkan keterangan dari saksi dan rekaman percakapan sang gadis dengan Balotelli. Dalam bukti-bukti tersebut hakim melihat jelas bagaimana  wanita muda itu coba memeras Balotelli.

Setelah hakim memeberikan keputusan artinya Balotelli sudah terbebas dari tuduhan yang hampir dua tahun menghantuinya. Meski sejak awal mantan pemain Inter Milan itu sudah yakin kalau dirinya tidak bersalah dalam tuduhan tersebut.

Menurut keterangan Balotelli kejadian itu bermula saat keduanya bertemu ketika berlibur. Pertemuan itu berakhir dengan hubungan seksual antara keduanya, namun setelah itu Balotelli justru diperas oleh sang gadis yang meminta bayaran 100.000 euro.

Balotelli tidak mau menuruti permintaan gadi tersebut dan langsung melaporkan kejadian ke pihak yang berwajib. Akhirnya kasus itu jatuh ke rana hukum, karena sang gadis mengaku diperkosa oleh Balotelli. (VYT/FIN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-advertisement-
-advertisement-