-advertisement-
-advertisement-
HomeOlahragaPindah ke Chelsea, Lukaku Dapat 'Serangan' dari Ultras Inter Milan

Pindah ke Chelsea, Lukaku Dapat ‘Serangan’ dari Ultras Inter Milan

JAKARTA – Ultras Inter Milan merasa kesal dengan kepergian Romelu Lukaku. Mereka menganggap sang pemain mata duitan dan itu jadi alasan dirusaknya mural Lukaku.

Lukaku selangkah lagi berseragam Chelsea. Ia sudah menjalani tes di Italia sebagai salah satu syarat kepindahannya.

Striker asal Belgia itu sudah terbang ke London untuk menuntaskan kepindahannya. Inter melepas Lukaku karena krisis finansila di masa pandemi Covid-19.

Inter menjual sang pemain ke Chelsea dengan mahar 115 juta euro. Tapi tak semua uang dari Chelsea itu masuk ke kas Inter, setidaknya 60-65 juta euro akan digunakan untuk melunasi utang pembelian Lukaku dari Manchester United.

Fans garis keras atau dikenal dengan Ultras jelas kecewa. Presiden Inter Milan, Steven Zhang menjadi sasaran kekesalan Ultras. Mereka beranggapan Inter menjadi mesin penghasil uang semata.

Mural Lukaku di Kota Milan juga menjadi sasaran. Mural itu menjadi sasaran vandalisme Ultras yang dengan mencoret-coret gambar Lukaku.

Tak hanya corat-coret di Mural. Ultras meluapak kekesalannya di akun sosial media. Mereka menyebut Lukaku mata duitan dan telah menghianati Inter Milan yang menyelamatkan kariernya dua tahun lalu.

“Dear Lukaku, kami berharap kamu lebih jujur dan transparan kepada kami semua,” ujar pernyataan tersebut yang dikutip Mirror, Selasa (10/8).

“Kamu malah mementingkan uang, seperti halnya pemain lain, ketika kami melindungimu seperti anak sendiri. Kami mendoakan yang terbaik untukmu, meski hal itu tak berlaku untuk orang rakus.” tukas pernyaatan Ultras.

Total Lukaku sudah membuat 23 gol dan 10 assist untuk Inter Milan. Pemain Belgia itu juga mengantarkan I Nerrazurri merebut mahkota scudetto Serie A dari Juventus, musim lalu. (PA/FIN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-advertisement-
-advertisement-