-advertisement-
-advertisement-
HomeOlahragaIni Sponsor Utama Kompetisi Liga 1 2021/2022

Ini Sponsor Utama Kompetisi Liga 1 2021/2022

JAKARTA – Bank BRI tampaknya akan menjadi sponsor utama kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Nantinya, kompetisi akan resmi berubah titel menggunakan nama sponsor.

Saat ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi belum mengumumkan sponsor resmi Liga 1. Namun, sudah banyak kabar yang beredar jika kompetisi Liga 1 nantinya akan disponsor oleh Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yakni BRI.

Meski belum ada kata resmi dari operator, Vice President Strategic Media Bussiness Surat Citra Media atau SCM, Bea Krisnasari membeberkan perihal sponsor.

“Ya, benar BRI menjadi titel sponsor. BRI akan menggantikan Shopee. Sebentar lagi pengumuman resmi akan dilakukan. Pengumuman dilakukan via konferensi pers yang dilakukan pada 12 Agustus” kata Bea Krisnasari, saat diwawancarai oleh awak media.

“Sebenarnya kalau titel resmi cukup BRI Liga 1. Cuma kalau memang ingin menjelaskan secara lengkap, bisa disebutkan tahunnya 2021-2022. Intinya titel kompetisinya adalah BRI Liga 1,” tambahnya.

Dengan kehadiran sponsor baru ini, PT LIB dan juga PSSI akan mendapat suntikan jelang bergulirnya kompetisi. Apalagi Liga 1 sudah mendapat restu menggelar kompetisi pada 20 Agustus. (PA/FIN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-advertisement-
-advertisement-