-advertisement-
-advertisement-
HomeOlahragaInter Milan Siap Terima Tawaran Chelsea Untuk Romelu Lukaku! Asalkan…

Inter Milan Siap Terima Tawaran Chelsea Untuk Romelu Lukaku! Asalkan…

JAKARTA – Inter Milan akhirnya melunak dan siap menerima tawaran Chelsea untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Bola panas dari proses kepindahan striker asal Belgia itu kini berada di klub asal London tersebut.

Dilaporkan Football Italia pada Kamis (5/8), Inter akan menerima tawaran Chelsea asalkan uang transfer Lukaku dibayarkan secara tunai. Manajemen La Beneamata tidak mau jika pihak The Blues menbayar dengan sistem angsuran.

Biaya yang ditetapkan oleh Inter senilai 130 juta euro atau 110,8 juta poundsterling. Mereka tidak akan menerima tawaran di bawah itu serta Nerrazzuri juga tidak ingin mencantumkan Marcos Alonso dalam perjanjian transfer.

Permintaan Inter ini tentu akan menjadi pertimbangan berat bagi manajemen The Blues. Pasalnya bukan uang kecil yang harus dikeluarkan oleh Roman Abramovich untuk Lukaku.

Belum lagi nantinya gaji Lukaku akan diberikan sebesar 12 juta euro ditambah bonus yang totalnya bisa menyentuh angka 15 juta euro. Angka yang fantastis akan didapatkan Lukaku untuk periode keduanya bersama Chelsea.

Lukaku dikabarkan sudah bersedia untuk pindah ke Chelsea setelah melakukan komunikasi dengan Manajer Thomas Tuchel. Ia disebut juga sudah memberi tahu manajemen Inter kalau dirinya siap untuk pindah. (VYT/FIN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-advertisement-
-advertisement-