-advertisement-
-advertisement-
HomeOlahraga2 Striker Ini Akan Jadi Pengganti Romelu Lukaku di Inter Milan

2 Striker Ini Akan Jadi Pengganti Romelu Lukaku di Inter Milan

JAKARTA – Inter Milan sudah mulai mempersiapkan diri jika nantinya Romelu Lukaku jadi dilepas ke Chelsea. Manajemen La Beneamata telah menyiapkan dua nama striker untuk dijadikan suksesor dari Lukaku.

Diberitakan Football Italia pada Selasa (3/8), keduanya adalah Duvan Zapata dan Joaquin Correa. Zapata sekarang ini bermain untuk Atalanta sementara Correa merupakan bomber asal Argentina yang merumput di Lazio.

Untuk Zapata ada skema dimana Inter akan memboyongnya dan Atalanta akan mendapatkan Tammy Abraham dari Chelsea sebagai pengganti. Transfer yang melibatkan tiga klub dan tiga pemain ini berpeluang besar terjadi.

Sementara itu untuk Correa, ia adalah bomber kesayangan dari pelatih anyar Inter, Simone Inzaghi. Musim lalu keduanya bekerja sama di Lazio dan Inzaghi merasa nyaman dengan penampilan dari striker 26 tahun tersebut.

Seperti diketahui Inter mulai tergoda dengan tawaran dari Chelsea yang akan menaikan mahar Lukaku hingga 120-130 juta euro. Dengan suntikan dana itu bukan hal sulit bagi Inter untuk mencari pengganti dari Lukaku. (VYT/FIN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-advertisement-
-advertisement-