18, September, 2021

Kembali dari Cedera Panjang, Bagus Kahfi Debut bersama Jong Utrecht

JAKARTA – Sejak Maret 2020, Bagus Kahfi harus menepi dari lapangan hijau karena mengalami cedera patah pergelangan kaki kiri. Setelah absen hampir satu tahun lebih, Bagus akhirnya kembali turun bermain.

Dari pantauan FIN.co.id pada Kamis (29/7), Bagus berhasil mendapatkan debutnya di Jong Utrecht pada laga non resmi melawan Top Oss. Memakai jersey nomor 22, wonderkid Indonesia itu masuk di babak kedua.

Bagus masuk menggantikan pemain keturunan Jepang yang bernama Yuya Ikeshita. Dalam laga itu gol tunggal dari Jong Utrecht dicetak pemain asal keturunan Indonesia lainnya yaitu Raymond Huizing.

Jong Utrecht sendiri kalah dengan skor 1-3 dari klub yang juga bermain di kompetisi Erste Divisi. Kembalinya Bagus mengikuti pramusim setelah lama cedera tentu menjadi angin segar bagi eks stiker Barito Putra tersebut.

Bagus bergabung dengan FC Utrecht sejak bulan Februari lalu, setelahnya ia fokus pada penyembuhan cedera. Pemain timnas Indonesia U-19 itu diberikan kontrak berdurasi 18 bulan oleh FC Utrecht. (VYT/FIN)

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer