18, September, 2021

Haters Minta Maaf, Ayu Ting Ting Tetap Lanjutkan Proses Hukum Penghina Anaknya

JAKARTA – Meski sang penghina anak Ayu Ting Ting sudah minta maaf, pelantun ‘Sambadalo’ tetap akan melanjutkan proses hukum. Hal itu dilakukan agar membuat efek jera.

Kedua orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, sebelumnya membawa polisi menyambangi rumah hater di Bojonegoro, Jawa Timur.

Hater diketahui seorang TKI di Singapura yang bernama asli Ayu Rosmalina. Ia mengakui perbuatannya dan meminta maaf.

“Saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters,” kata dia dalam video yang diunggah akun Instagram @nyinyir_update_official, dikutip (30/7/2021).

Kendati sudah minta maaf, Ayu Ting Ting akan tetap menyelesaikan kasus ini melalui jalur hukum. Perempuan asal Depok itu ingin memberi pelajaran atas perbuatan tidak menyenangkan terhadap diri dan anaknya.

“Kalau saya sih kayaknya akan lanjut terus ke proses hukum ya karena kayaknya ini biang, dalang dari semuanya ini. Jadi saya rasa sekali-kali harus dikasih pelajaran,” ucapnya.

Tak lupa, Ayu Ting Ting mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sudah membantu memburu pelaku penghina Ayu dan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak fans saya yang selama ini selalu support, baik itu aytinglisious maupun di luar itu yang selama ini selalu stand by mantau saya, support saya sampai akhirnya bisa ditemui alamat si bang kerok sampai semua datanya lengkap. Semuanya jelas,” tukasnya. (din/fin)

 

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer