18, September, 2021

Dituduh Gunakan Uang Umat, Ini Klarifikasi Alvin Faiz

JAKARTA – Putra pertama mendiang Ustad Arifin Ilham, Alvin Faiz memberikan klarifikasi terkait dituding menyalahgunakan uang umat dan aset pesantren maupun yayan Az Zikra.

Klarifikasi disampaikan lewat tiga video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Kamis (29/7/2021).

Alvin Faiz ditemani sejumlah petinggi yayasan Az Zikra, di antaranya ketua yayasan, bendahara, kepala perseroan terbatas, koordinator keamanan, dan koordinator keuangan.

“Poin pertamanya adalah saya dituduh berfoya-foya atau menggunakan uang umat atau uang pesantren untuk kepentingan pribadi,” beri tahun mantan suami Clarissa Chou itu.

“Fitnah yang beredar yang kedua adalah saya menggunakan, saya membalikkan aset umat. Aset yayasan saya balikkan menjadi aset saya pribadi dan saya gunakan untuk kepentingan pribadi,” lanjut dia.

Kemudian ia menegaskan, kedua fitnah tersebut tidak benar. Ayah satu anak itu menekankan bahwakan ia menjalankan tanggung jawab sebagai pengurus yayasan dengan baik.

“Saya tegaskan dan kami tegaskan semua di sini bahwa poin tersebut, poin-poin yang saya sebutkan tersebut adalah fitnah, dan tidak benar adanya,” tukas Alvin Faiz. (din/fin)

 

 

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer