18, September, 2021

Steam Deck Sudah Bisa Di-reserve

JAKARTA – Steam Deck belakangan menjadi topik hangat di komunitas gamer. 

Mengapa tidak, kemampuannya untuk menghadirkan game PC di genggaman tangan pengguna, membuatnya beda dari kompetitor lainnya. 

Menariknya, Anda kini sudah dapat melakukan reservasi akan produk ini. 

Terdiri dari tiga model, 64GB, 256GB, dan 512GB, apa yang ditawarkan Valve di sini sedikit berbeda, antar satu model lainnya. 

Menurut laman resmi Valve, jika membeli Steam Deck dengan storage 64GB (349 euro), konsumen hanya akan mendapatkan bonus berupa carrying case, dan tiada kebih. 

Namun jika membeli model 256GB, pengguna akan mendapatkan storage dengan kecepatan lebih tinggi, Steam Community profile bundle, selain juga carying case-nya. 

Pada mereka dengan budget lebih untuk model 512GB, akan diuntungkan dengan performa storage yang paling cepat dari lainnya, selain anti-glare glass premium. 

Tidak cuma itu, carrying case yang ditawarkan juga disebut eksklusif dibanding model lainnya, selain juga ada virtual keyboard theme yang hanya eksklusif untuk model ini.

Produk ini sendiri akan hadir pada kuartql kedua 2022, didahului dengan model termahal, dengan dua lainnya menyusul.(ruf/fin)

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer