spot_img
29, September, 2021

Ini Klarifikasi Vicky Prasetyo Dituduh Sumpahi Angel Lelga

JAKARTA – Vicky Prasetyo angkat bicara soal tudingan Angel Lelga dirinya telah mengancam mantan istrinya itu. Vicky menilai ucapan Angel Lelga itu lantaran tidak ada kesibukan.

“Aku sih enggak apa apa-apa ya. Selain sidang saya ada aktivitas syuting dari pagi sampai malam. Ya alhamdulillah kita masih disibukkan kegiatan program yang positif,” kata Vicky Prasetyo, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2021).

“Ya mungkin karena dia sering di rumah ya, wajar berpikir begitu. Kalau dia ada aktivitas dan pekerjaan, mungkin berpikirnya lebih jernih aja,” sambung suami Kalina Oktarani.

Vicky menegaskan, tudingan Angel Lelga tidak mengganggu dirinya. Ia menganggap sudah biasa seorang wanita bicara demikian.

“Enggak lah (terganggu) namanya juga wanita, wajarin aja ngomong seperti itu, kita harus sabar aja,” tukas Vicky.

Sebelumnya, Angel Lelga membongkar kelakuan Vicky yang mengancam dirinya. Hidupnya akan dirusak jika tidak bisa menerima keluarga Vicky.

“Ada SMS mengatakan, ‘Saya akan merusak hidup kamu kalau kamu tidak menerima saya dan keluarga. Saya akan membuat kamu menjadi perempuan serusak-rusaknya. Sampai orang lain tidak bisa percaya kamu dan menikmati kamu’,” ucap Angel Lelga belum lama ini. (din/fin)

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer