18, September, 2021

Ramalan Zodiak 28 Juli 2021: Aquarius, Kendalikan Emosi dan Gunakan Kritikan untuk Membangun

JAKARTA – Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Rabu (28/7/2021), pemilik zodiak Aquarius harus bisa mengendalikan emosi dan gunakan kritikan tersebut untuk membangun kerangka kerja yang lebih kuat.

Lalu, bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Berikut zodiak harian 28 Juli 2021.

1. Cancer

Bila kamu sedang sedih dan tertekan, coba atasi perasaanmu sendiri. Sebab orang lain tidak bersimpati denganmu hari ini.

2. Leo

Disiplin memang penting dalam menangani pekerjaan. Namun ingat, kamu jangan tergesa-gesa melangkah. Pastikan sudah melalui pertimbangan yang matang.

3. Virgo

Cobalah untuk tidak terlalu kritis terhadap orang lain hari ini. Selain itu, terus fokus dan disiplin dalam menyelesaikan pekerjaanmu.

4. Libra

Lupakan saja kegagalan di masa lalu. Jangan diingat-ingat lagi. Banyak hal pekerjaan yang harus kamu kerjaan hari ini. Semangat ya!.

5. Scorpio

Jangan membuang waktu menunggu orang lain memberikan solusi. Segera ambil inisiatif dan bereskan urusanmu.

6. Sagitarius

Waktu yang terbaik untuk mempersiapkan masa depan dan menetapkan tujuan hidup. Lakuan introspeksi dan siapkan rencana jangka panjang.

7. Capricorn

Banyak mendapat kritikan. Dengarkan kata-kata mereka dan tetap sabar saat memberikan umpan balik. Kata-kata mereka tidak menyudutkanmu, ambil sisi positif agar kamu menjadi maju.

8. Aquarius

Kendalikan emosimu dan gunakan kritikan rekan-rekan kerjamu untuk membangun kerangka kerja yang lebih kuat.

9. Pisces

Perasaanmu merasa terganggu oleh perkataan orang lain yang tidak mengenakkan hatimu. Meski begitu, kamu harus tetap membuat keputusan serius tentang rencana masa depanmu.

10. Aries

Konsentrasi dan buat rencana yang matang harus segera kamu lakukan. Jangan membuang-buang waktu yang berharga.

11. Taurus

Jangan mencari kesalahan pada orang yang kamu cintai. Cobalah bicara dari hati ke hati, apa yang kamu pikirkan utarakan saja pada pasanganmu.

12. Gemini

Emosimu hari ini cukup tinggi. Cobalah tahan amarahmu dan gunakan energimu untuk mengurus masalah keuangan. (din/fin).

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer