Covid-19 Meningkat, Inter Milan Batalkan Tur Pramusim ke Amerika Serikat

HomeOlahragaCovid-19 Meningkat, Inter Milan Batalkan Tur Pramusim ke Amerika Serikat

JAKARTA – Nasib Piala Florida berada di ujung tanduk, setelah Arsenal mengundurkan diri kini giliran Inter Milan. Klub asa Italia itu batal mengikuti turnamen parmusim tersebut karena meningkatnya kasus Covid-19.

Diberitakan Football Italia pada Rabu (21/7), Inter seharusnya melakoni laga perdana Piala Florida melawan Arsenal. Pertandingan keduanya dijadwalkan akan digelar pada Minggu (25/7).

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahawa kami tidak akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk Piala Florida karena resiko yang ada saat ini (Covid-19),” tulis pernyataan klub.

“Perjalanan internasional akan mengakibatkan penyebaran pandemi, resiko ini juga yang menjadi penyebab Arsenal mengundurkan dari dari partisipasi,” lanjutnya.

Simone Inzaghi dan pasukannya direncanakan akan bertolak ke Florida besok. Namun kecemasan Nerrazzuri muncul setelah meningkatnya kasus Covid-19 di Amerika Serikat khususnya di Florida.

Belum diketahui apakah Piala Florida akan tetap berlanjut atau tidak, kini hanya menyisakan dua peserta. Hanya Everton dan Millionarios yang masih ikut serta dalam turnamen pramusim tersebut. (VYT/FIN)

Baca Juga

Berita Terbaru