18, September, 2021

Oknum Satpol PP Pukul Suami Istri Pemilik Warung, Bupati Gowa Murka!

GOWA- Bupati Gowa Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan geram dengan perilaku oknum Satpol PP yang diduga menganiaya suami Istri pemilik warung kopi saat melakukan operasi pengetatan pada Rabu (14/7) malam di wilayah tersebut

Adnan mengaku telah mengetahui kabar penganiayaan itu. Dia menyesalkan perilaku oknum Satpol PP tersebut.

“Saya menyesalkan dan tidak akan mentolerir kejadian tersebut dan menyerahkan kasus itu untuk ditindak lanjuti pihak kepolisian,” kata dikutip keterangan tertulis, Kamis (15/7).

Adnan mengatakan, dirinya tidak mentolerir tindakan kekerasan apalagi dilakukan oleh perangkat pemerintah.

“Saya tidak akan mentolerir segala bentuk kekerasan apalagi itu dilakukan oleh perangkat pemerintahan. Sejak video ini beredar semalam, saya sudah instruksikan inspektorat untuk menindak lanjuti,” katanya.

Adnan mengatakan dirinya telah menginstruksikan sejak agar bersikap humanis dan tegas kepada masyarakat ketika melakukan penertiban PPKM.

“Tapi jangan artikan tegas itu untuk bertindak kasar. Apapun yang berkaitan dengan kekerasan, tidak dapat dibenarkan. Segala tindakan yang tidak sesuai SOP penertiban tak akan saya tolerir. Di masa sulit seperti ini, semua mesti menahan diri dan bekerjasama,” katanya.(dal/fin) 

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer