News

Jadi MVP Final, Hardianus Belum Tentu Bertahan di Satria Muda

fin.co.id - 30/06/2021, 20:34 WIB

JAKARTA - Musim lalu selain mengantar Satria Muda Jakarta juara, Hardianus Lakudu berhasil meraih gelar personal sebagai MVP Final IBL 2021. Namun ternyata point guard andalan SM itu kini berstatus restricted free agent.

"Kami masih belum melakukan pembicaraan soal perpanjangan kontrak. Tadi teh Baby (Manajer SM, Riska Natalia) baru menanyakan kapan bisa bertemu membahas kontrak,” kata Hardianus yang dihubungi saat berlibur di Pulau Bali pada Selasa (29/6).

Pebasket yang kontraknya akan habis pada 30 Juni itu belum menentukan soal masa depannya. Hardianus masih ingin mempelajari lebih dahulu tawaran yang akan diajukan oleh pihak manajemen SM.

BACA JUGA:  Selamat! Satria Muda Pertamina Jakarta Berhasil Menjadi Juara IBL 2021 

"Saya harus tahu lebih dahulu apa saja isi kontrak baru yang akan ditawarkan Satria Muda, doakan saja negosiasi kontrak baru nanti berjalan lancar," lanjut Hardianus.

Meski belum mendapatkan perpanjang kontrak dari SM, Hardianus mengaku belum ada klub lain yang memberikannya penawaran. Sehingga sejauh ini dirinya belum memiliki rencana untuk meninggalkan klub asal Ibukota tersebut.

Manajer SM, Teh Baby, menyebut Satria Muda berkeinginan untuk memperpanjang mendapatkan jasa dari Hardianus. “Kami sudah siapkan kontrak baru, sedang dalam proses. Kami tentu berharap Hardianus tetap bersama Satria Muda,” katanya.

Admin
Penulis
-->