-advertisement-
-advertisement-
HomeOlahragaJelang Liga 1 Musim Ini, Angelo Alessio Sibuk Benahi Fisik Pemain Persija

Jelang Liga 1 Musim Ini, Angelo Alessio Sibuk Benahi Fisik Pemain Persija

JAKARTA – Persija Jakarta terus menyiapkan tim jelang kompetisi Liga 1 musim ini. Pelatih Angelo Alessio sibuk memperbaiki kondisi fisik dan juga taktikal

“Saya baru satu minggu di sini. Jadi saya merasa perlu fokus ke beberapa aspek termasuk konsep taktikal,” kata Alessio seperti dikutip laman resmi Persija di Jakarta, Jumat (25/6) kemarin.

Untuk menyempurnakan persiapan yang terus dilakukan, pelatih Italia itu pun mengharapkan Persija dapat menjalani laga uji coba.

Pihak klub menyebut bahwa pertandingan tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat, namun belum disebutkan jadwal dan siapa lawan yang akan dihadapi.

“Laga persahabatan itu sangat penting karena bisa menjadi tes yang bagus untuk kami,” tutur Alessio.

BACA JUGA: Kehilangan Marc Klok, Persija Akan Pinjam Syahrian Abimanyu?

Persija dijadwalkan tampil dalam laga pembuka Liga 1 pada 9 Juli melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Musim ini Liga 1 akan berlangsung dengan format liga penuh tetapi dengan sistem seri, yang tujuannya memperkecil penyebaran COVID-19. Ada enam seri yang akan dilaksanakan di tiga klaster daerah di Pulau Jawa.

Klaster pertama meliputi Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta. Klaster kedua yaitu Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, lalu klaster ketiga Jawa Timur. (PA/FIN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-advertisement-
-advertisement-