28, October, 2021

Gabung Inter Milan, Hakan Calhanoglu Jadi Musuh Tifosi AC Milan

JAKARTA – Enggan memperpanjang kontrak dengan AC Milan, Hakan Calhanoglu rupanya ingin membelot ke rival sekota, Inter Milan. Keputusan ini tentu akan membuat suporter atau tifosi Rossoneri akan memusuhi Calhanoglu.

Dikutip dari Football Italia pada Selasa (22/6), Calhanoglu hari ini akan mengikuti ujian kesehatan bersama tim medis Nerrazzuri. Bersama Inter, dirinya mendapatkan kontrak tiga musim dengan gaji lima juta euro per musimnya.

Tawaran yang diberikan oleh manajemen Inter lebih besar satu juta euro dari penawaran Milan. Permasalahan nilai kontrak ini membuat gelandang asal Turki itu membelot ke La Beneamata setelah empat musim bersama Rossoneri.

BACA JUGA: Inginkan Achraf Hakimi, Chelsea Tawarkan 5 Pemain ke Inter Milan

Sebelum Calhanoglu, terakhir adalah Antonio Cassano yang hijrah dari Milan menuju Inter terjadi pada tahun 2012. Cassano ketika itu pergi setelah berhasil mengantar Diavoli menjadi juara Liga Italia.

Sama seperti para pemain lainnya yang membela rival, Calhanoglu juga pasti akan langsung menjadi bulan-bulanan saat kembali ke markas Rossoneri. Sudah pasti suporter akan memberikannya teror jika bertanding melawan Milan.

Selain Calhanoglu dan Cassano, sebelumnya juga ada Thomas Helveg, Zlatan Ibrahimovic dan sejumlah nama top lainnya yang pernah membela Inter dan Milan. Rivalitas kedua klub asal Kota Milan ini memang selalu menarik untuk diikuti.

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer