Denny Siregar ke Felix Siauw: Jangan Kasih Dia Gelar Ustadz, Geli Gue…

HomeNewsDenny Siregar ke Felix Siauw: Jangan Kasih Dia Gelar Ustadz, Geli Gue...

JAKARTA- Pegiat media sosial, Denny Siregar kembali menyindir keras ke Ustad Felix Siaw dan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Denny Siregar menilai, Hizbut Tahrir itu polanya halus. Menyusup secara halus melalui kampus, hingga film-film anak. Menurutnya, HTI berbeda dengan FPI. FPI kerap bermain fisik.

“HTI itu beda ma FPI. Kalau FPI itu preman lokal, main kasar. HTI itu lebih bahaya, karena mainnya halus di intelektual dan militer. FPI main otot, HTI pakai kampus dan budaya popular seperti film. Kalau FPI itu hyena, HTI itu ular. Licin” kata Denny Siregar di akun Twitter-nya, Selasa (22/6).

Dia mengatakan, semua negara-negara Islam telah melarang Hizbut Tahrir. Denny Siregar mengatakan, semua megara mewaspadai Hizbut Tahrir. Sebab mereka bisa melakukan kudeta terhadap sebuah pemerintahan.

“Itu knp 20 negara di dunia melarang HT. Pola standar HT di banyak negara. Masuk ke militer dengan baju ustad, ceramah agama di sana, sambil memilah mana prajurit yang bisa diracuni. Sesudah dapat, gerakkan. Karena HTI tahu, prajurit pegang senjata dan hanya merekalah yg bisa kudeta.. Licik kan ?” ungkapnya.

Itulah kenapa, Denny Siregar tidak sepakat dengan animasi Nussa. Sebab film itu ikut didukung oleh Felix Siauw yang merupakan eks pentolan HTI.

Jadi wajar kan, gua waspada ketika Felix ada di belakang film animasi anak-anak ? Mereka menyusup lewat banyak celah dan melakukan brainwashing di sana. Jangan pelihara ular, racunnya bahaya,” katanya.

“Jangan kasih gelar ustad lah. Geli gua,” pungkasnya. (dal/fin). 

 

Baca Juga

Berita Terbaru