28, October, 2021

Isoman Covid-19, Bikin Bunga Citra Lestari Depresi

JAKARTA – Bunga Citra Lestari alias BCL sudah enam hari menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar Covid-19. Pelantun ‘Sunny’ mengaku merasakan depresi.

“Isolation day 6. Ternyata ga hanya menimbulkan gejala-gejala yang bersifat fisik, COVID juga membuat mentalku down,” tulis BCL.

Terberat selama menjalani isoman adalah harus berpisah dengan putra tunggalnya, Noah. Karena selama ini ia selalu bersama apalagi setelah ditinggal sang suami, mendiang Ashraf Sinclair.

“During my isolation, hal terberat yang aku rasakan adalah harus berpisah dengan Noah.. Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali ga mudah buat aku.. Blessed my family for helping me out,” ujar BCL.

“Seringkali rasa khawatir datang, terlebih di saat badan lagi terasa drop, nafas agak sesak, kehilangan rasa.. Ditambah faktor2 lain dari luar yang tentunya ga bisa aku kontrol –– rasanya semakin berat.. Aku cuma bisa berusaha untuk tetap tersenyum dan menerima,” lanjutnya mengakhiri. (din/fin)

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer