28, October, 2021

Jose Mourinho: AS Roma Mencari Striker yang Bisa Cetak 30 Gol

JAKARTA – Pada bursa transfer kali ini mencari sosok striker baru menjadi target dari Jose Mourinho bersama AS Roma. The Special One membutuhkan bomber baru untuk bersaing dengan Edin Dzeko di lini depan Serigala Ibukota.

“Beri tahu saya di mana saya bisa mendapatkan striker yang bisa mencetak 30 gol. Saya akan membawanya ke Roma,” kata Mourinho kepada TalkSports pada Senin (14/6), seusai menonton laga Inggris melawan Kroasia.

Kedatangan striker baru nantinya tidak akan membuat Dzeko kehilangan tempatnya di Roma. Mourinho sudah meminta manajemen Il Lupi untuk memperpanjang kontrak penyerang asal Bosnia tersebut.

BACA JUGA: Roma Gagal Bikin Kejutan, Fonseca Singgung Mourinho

Sejumlah nama striker sudah coba didekati oleh Roma, pertama mereka telah mengajukan penawaran untuk Andrea Belotti. Tetapi sayangnya dari dua kali penawaran, selalu ditolak oleh manajemen Torino.

Kemudian ada juga striker dari Zenit St Petersburg, Sardar Azmoun, yang menjadi incaran dari Mourinho. Bomber asal Iran itu musim lalu tampil gemilang di Liga Rusia dengan mencetak 19 gol serta menorehkan enam assists.

Selain dua nama itu manajemen Roma juga menyiapkan dua solusi lainnya, yakni Alexander Isak dan Patson Daka. Keduanya sama-sama striker muda yang bersinar pada musim lalu bersama klubnya masing-masing.

 

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer