Kasus Narkoba, Denise Chariesta Sebut Anji Kualat Dengannya

JAKARTA – Selebgram Denise Chariesta menyoroti penangkapan musisi Anji terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Denise menyebut ditangkapnya Anji akibat kualat dengannya.

Sebelum kasus yang menimpa Anji, pelantun ‘Dia’ itu pernah menyebut nama Denise dalam postingannya.

“USTADZ BILANG ISTRI TURUN MESIN, Denise versus Uya, Ukulele dirusak dll. Kita perlu menuliskan ‘suara’ lagi? @fiersabesari @phopira #KelompokMusikSUKAMAJU,” tulis Anji, beberapa waktu lalu.

Tak terima dengan unggahan Anji, Denise mengunggah video apa yang menimpa Anji saat ini akibat kualat dengannya.

“Makanya jadi orang tuh ye. Enggak usah lu sebut nama gue, bawa-bawa nama gue. Hati-hati, kualat tuh. Jadi orang kok syirikan sih, bingung gue,” ujar Denise.

“Jangan syirik kalo jadi orang. Ada penyanyi yang lebih bagus dari gue, lu berkarya dong. Bikin yang lebih bagus. Jangan takut kalah saing. Kualat tuh ntar,” lanjut Denise.

Ia pun kecewa dengan senior di Indonesia yang bukan membimbing juniornya, namun sebaliknya malah menghancurkannya.

“Junior itu bukan berati ditindas, senior juga belum tentu benar,” tukasnya. (din/fin)

Rekomendasi Berita Terbaru

Populer