Sang Paman Beberkan Sikap Alvin Lebih Tertutup Dibanding Adiknya

HomeHiburanSang Paman Beberkan Sikap Alvin Lebih Tertutup Dibanding Adiknya

JAKARTA – Alvin Faiz dan Larissa Chou diketahui sama-sama sudah mantap untuk bercerai. Sidang perceraian sudah dua kali digelar.

Keputusan tersebut banyak disesalkan banyak pihak. Paman Alvin Faiz, Abdul Gofur mengatakan, bahwa putra mendiang Ustad Arifin Ilham berbeda dengan adiknya, Ameer Azzikra.

“Ameer sama orang cium tangan, ama temen cium tangan, sama kiai semua. Selalui minta nasihat kalau Ameer, kalau Alvin agak tertutup,” ujar Abdul Gofur dikutip dari tayangan Intens Invetigasi, pada Kamis (10/6/2021).

Diakui memang usia Alvin masih sangat muda, sehingga jika mendapatkan nasihat tak terlalu didengar. Ia pun berharap Alvin bisa berubah.

“Berkat bapaknya yang soleh, siapa tahu dia sadar. Siapa tahu dia berbalik. Kan orang itu enggak bisa sadar itu kalau sebelum dicoba ya kan,” ucapnya.

Ketika menghadapi masalah, kata dia, Alvin tak pernah meminta nasihat kepada orang-orang yang lebih tua. Hal itu sangat disayangkan sang paman.

“Seandainya Alvin datang ke kami, ke Ustaz Syukur, atau Ustaz Musli, atau ke saya dan berjanji kita bawa, kita rangkul. Kita peluk, hayo maju untuk jalan ke lurus lagi kan harus ada yang dampingi,” pungkasnya. (din/fin)

Baca Juga

Berita Terbaru